LOVE OR DREAM?

LOVE OR DREAM?

‘Shooo, my question to you is since your dream and love are supposed to be the two most important things in a persons life and as far as i know your dreams and love are equally as precious to a person as the other if there was a situation where you had to choose between love and your dream and there was no possible way that you could have both, which one would you choose? Hehe’
Buat aku dua hal itu sama pentingnya dan aku memilih mimpi dan masa depan ku yang tujuannya buat mengejar cinta.
Iya, buat aku gini “lebih baik merelakan waktu kebersamaan itu hilang untuk sementara daripada hilang selamanya”
jujur awalnya aku pikir “gimana bisa dua orang saling setia, saling sayang, saling merindukan satu sama lain, saling percaya, tiba-tiba harus jalan tanpa komunikasi sama tanpa ketemu sedikitpun buat waktu yang lama?
yang ada semua perasaan sayang, cinta, percaya bakal ilang seiring jalannya waktu” ðŸ™ƒ
Tapi mungkin aja engga buat yang satu ini.. aku cuma berandai-andai (ini bukan kisah nyata kok ðŸ˜‚) kalo kita punya pasangan tapi antara kita sama pasangan kita ada penghalang yaitu cita-cita yang harus kita capai jauh.
‘Kita mutusin buat gak ketemu sama gak komunikasi sampe kuliah ku di australia selesai selama 4 tahun.
Kedengerannya aneh sih mungkin di dalem hati kita bilang mana mungkin kita bisa tapi disisi lain kita pikir mungkin ini yang terbaik karna sebelum kita mutusin  hal ini, sempat ada masalah yang kayanya kalo kita terus hubungan bakal tambah buruk suasananya huhu..
Tapi nyatanya pilihan ini tetep ada buruknya hahaha karna pasti susah pasti jenuh pasti sedih rasanya membiasakan diri buat jauh dari orang yg biasanya kita selalu vareng-bareng.
Mungkin nanti muncul pertanyaan atau pikiran negatif ini kaya “apa ini keputusan yg tepat?” “apa udah ini hubungan kita bakal sama kaya dulu atau bakal lebih baik atau mungkin bakal tambah buruk karna kita jarang atau bahkan ga pernah ketemu, apa semuanya bakal berubah?” “apa perasaan ini bakal tetep ada atau bakal ilang seiring jalannya waktu?” “apa dia baik-baik aja?” “siapa yg bakal kasih dia semangat?”
Tapi aku yakin kalo emang sesuatu udah Allah takdirkan buat jadi milik ku milik kalian, takdir itu bakal datang dan tetep jadi milik kita sekalipun dia dateng terlambat kalo engga, sekeras apapun aku atau kalian maksain takdir itu (yg bukan milik kita) buat tetep sama kita tetep aja dia bakal pergi ketempat pemilik yg sebenarnya… ☺
Cinta itu penting tapi cita-cita lebih penting jadi pelajaran buat kita semua
raih cita-cita kita lebih dulu, lalu cinta akan mengikuti kita sendirinya! ðŸ’–📚👑💑
With love xoxo

Komentar

Postingan Populer