REVIEW - KELLY LEMON SOAP

Holla~
Sebenernya udah mau posting review-an ini minggu lalu tapi belum kelar juga haha serangan write-lag (males nulis) keburu dateng 😂
Okay kali ini aku mau review produk kecantikan drugstore yang ramah saku *bilang aja murah* diantara kalian pasti ada yang tau dan engga produk kecantikan yang namanya Kelly, sedikit tentang Kelly, Kelly ini produk yang udahada sejak dulu sih tapi kurang familiar soalnya jarang ada iklan tentang Kelly Cosmetics di tv. Oh iya Kelly Cosmetics ini di produksi sama PT. Kelly International Cosmetic di Jl. Kapuk Kencana No 37A, Jakarta.
Ternyata Kelly selain produksi pembersih wajah juga produksi parfum sama bedak yang pake merk Kelly.
Selain murah meriah produk-produk Kelly juga udah terdaftar di BPOM, jadi aman dan udah ga ragu lagi buat di pake.
Tapi kali ini aku mau ngereview satu produk Kelly Lemon Soap.
Ini kemasan keseluruhan Kelly Lemon Soap 15g


Bagian depan kemasan
Bagian belakang



     
-Kelly Lemon Soap ini meng-klaim bisa membersihkan dan menutrisi kulit, membersihkan kotoran sisa make up dan menghaluskan.-
Pertama kali aku tau produk ini dari mamah sama kaka ku mereka udah lama pake Kelly Lemon Soap tapi aku baru nyoba tahun 2017 haha. Awalnya gara gara facial wash aku abis sebelumnya facial wash aku itu Acnes Creamy Wash dan Acnes Foaming Wash tapi karna stok di rumah abis dan males bgt buat keluar ke supermarket jadi aku pake yang ada di kamar mandi aja nah dari situ awal suka sama Kelly Lemon Soap ini, di muka aku ini Kelly Lemon Soap cocok cocok aja setelah pake kulit muka ku keliatan fresh ga kusem terus bebas minyak hampir 3-4 jam tanpa aktivitas apapun. Menurut aku itu bagus buat produk dengan harga yang murah tapi ada sesuatu nya. Kalian bisa dapetin Kelly Lemon Soap ini di warung terdekat atau di pasar, minimarket sama supermarket. Tapi di minimarket jarang sih tergantung kesediaan stock nya juga yuhuu~
Repurchase? Aku sih ga beli sendiri tapi emang pake yg mamah sama kakak 😄 kalo ada ya aku pake karna emang enak di kulit ga bikin kering, kalo ga ada paling aku bakal beli facial wash aku yg sebelumnya Acnes Creamy Wash atau Acnes Foaming Wash karna Kelly sama Acnes dua duanya cocok gitu di kulit aku.
Okay selesai juga review Kelly nya jadi rate aku buat priduk Kelly satu ini adalah 7.5/10.
Plus : -Udah terdaftar di BPOM
-Gak bikin kulit jadi kering & kulit keliatan fresh
-Wangi lemon yang bikin seger
-Murah dan gampang di dapetin di warung, pasar atau di market (mini & super)
Minus : -Busanya sedikit jadi gak terlalu blend ke kulit (kalo mau banyak busa harus banyak keluarin krim nya)

Yap selesai juga poatingan aku yg pertama tentang review produk dari aku, maafkan kalo banyak kata-kata yang salah dan susah di mengerti yaa ~♡
Thank u, sampe ketemu lagi di tulisan aku yang bakal coming soon byeee see u
With love, xoxo

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer